oleh

Prabowo Subianto Sesalkan Pembakaran Kain Bertuliskan Kalimat Tauhid

Depok, TribunAsia.com – Menurut Capres nomor urut 02 ini, apa pun alasannya di dalam bentuk apa saja media penulisannya apa saja maka kalimat syahadat dan kalimat Al-Qur’an harus dihormati.

“Harusnya, kita sebagai Muslim jika melihat ada tulisan tauhid itu, bisa kita ambil dan kita simpan dan kita amankan. Terlepas, itu dari HTI kah tau pun dari mana saja. Kita hormati sebab di situ ada kalimah tayyibah,” ujar Prabowo Subianto di kawasan Studio Soneta Grup milik raja dangdut Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10/2018).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pantauan, Prabowo Subianto hadir dalam deklarasi Relawan Rhoma Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 17 Juni 2019 nanti.

Sebelumnya, selang sejam liwat, sudah hadir Cawapres Sandiaga Uno sudah lebih dulu tiba dan langsung bergeral ke acara kampanye dilain tempat.

Dalam orasi politiknya, Prabowo berkomitmen jika terpilih bersama Sandi untuk memperbaiki perekonomian dan pesatuan yang saat ini runtuh. Sekitar dua ribu simpul relawan PAS hadir dari sejumlah kota se-Indonesia.

Rhoma Irama, mengatakan, dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat, Politisi Partai Idaman, dan simpul-simpul pemimpin relawan siap-sedia berjibaku memenangkan pasangan pilpes 2019 ini.

Turut hadir di deklarasi ini, Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Emak-emak, bapak-bapak, pemuda-pemudi kita harus perbaiki keadaan bangsa ini yang salah kelola. Saya sudah datangi pelbagai tempat di negara kita. Keadaan ekonomi dan persatuan kita sekarang ini sedang alami krisis,” ujar Bang Zul. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *