oleh

Deklarasi Relawan Rhoma Irama, Sandi Bakal Nasionalisasi Jalan Tol

Depok, TribunAsia.com – Jelang Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja membebaskan biaya Tol Jembatan Suramadu. Kebijakan Jokowi ini dinilai Cawapres Sandiaga Uno boleh saja, sebab itu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam aktivitas perekonomin.

Namun, sebenarnya perlu digratiskan adalah jalan tol yang telah berusia lebih 30 tahun dan sudah menguntungkan. Hal ini sebut Sandi, perlu dikaji secara ekonomiannya. Bila Prabowo Subianto dan dirinya terpilih jadi Presiden, Sandi mengatakan menasionalisasi jalan tol dan kebijakan ekonomi prorakyat.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dilaporkan, Minggu (28/10/2018), hal ini disampai Sandiaga Uno ketika menghadiri acara Deklarasi Relawan Rhoma Irama di kawasan Rhoma Irama di Sukmajaya, Kota Depok.

“Kembalikan pada niat awal. Saya apresiasi kebijakan Pak Jokowi ini.  Untuk tol baru memang harus ada tarifnya namun bila sudah berusia diatas 30 tahun dan balik modal dan mengutungkan retailnya maka bisa bebas bayar,” ujar Sandi.

Tampak, lima ribuan massa berkumpul di kawasan Studio Soneta Grup mendukung Capres Prabowo Subianto dengan Cawapres Sandiaga Uno.

Sandi sangat senang dengan mendapat dukungan dari raja dangdut Rhoma Irama. Bagi Sandi, Rhoma adalah sosok yang harus pejuang ekonomi kreatif.

Sebut Sandi, kampanye damai adalah pesan pesan yang disampaikan Rhoma Irama dalam lirik-lirik lagunya dalam bermusik. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *