oleh

Dianggap Berpikiran Kolot, Suami Digugat Cerai Istri

Jakarta, TribunAsia.com – Perceraian memiliki sebab yang beragam, mulai dari hal biasa saja hingga hal yang tidak lazim, mulai dari urusan nafkah hingga ketidakcocokan pikiran, ini pula yang dialami Yanto, seorang suami yang digugat cerai hanya karena sang istri, Rini, menganggap dirinya berpikir kolot.

“Ya nasib mas, mau gimana lagi, dianya ngotot minta cerai, saya dianggap berpikirnya kolot” ucap Yanto tanpa mau menjelaskan yang dimaksud kolot oleh Isterinya. KUA Jakarta Pusat, Jakarta,  Jumat (26/10).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Yanto mengaku telah berupaya membujuk sang istri agar tidak ngotot minta cerai, namun diakui semua usahanya tidak membuahkan hasil

“Dibujuk sudah, kasih pengertian, tapi dianya tetap minta cerai” keluhnya.

Yanto  mengaku sudah pasrah dan menyerahkan seluruh proses perceraiannya kepada pihak berwenang.

Pemuda yang tinggal di daerah Jakarta Selatan ini mengaku telah menjelaskan kepada pihak keluarga terkait masalah perceraian yang sedang dihadapinya.

“Ke keluarga sudah, ada yang terima ada yang tidak, begitulah” imbuhnya.

Kasus yang dialami Yanto dan Rini merupakan sebuah catatan penting bahwa dalam berumahtangga, kesamaan pandangan dalam menata kehidupan sangat penting bagi suami istri, walaupun tidak harus selalu sama, namun dalam hal yang terbilang sangat penting, kesamaan pandangan dibutuhkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *