oleh

Tuntut Kejelasan Nasib, Perkumpulan Honorer K2 Bulukumba akan Demo Depan Istana

Bulukumba, TribunAsia.com – Masalah Honorer K2 belum kunjung terealisasikan, hal ini juga sangat dirasakan oleh perkumpulan Honorer K2 Bulukumba, selama bertahun-tahun mereka merasa sengaja diombang-ambingkan, dalam penilaian Honorer K2 Bulukumba, pemerintah belum sepenuhnya serius memperhatikan nasib Honorer K2.

Koordinator perkumpulan Honorer K2 Bulukumba, Hasba, menegaskan dia bersama rekan-rekannya berencana berangkat ke Jakarta dalam rangka melakukan aksi depan Istana Negara.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Rencana dalam bulan ini, kemungkinan tanggal 29 kita akan demo depan Istana menuntut kejelasan nasib, kita tergabung dalam FHK2I” jelasnya kepada TribunAsia.com, Senin (22/10).

Rencananya demo depan Istana Negara merupakan demo nasional, seluruh perkumpulan Honorer K2 se-Indonesia dijadwalkan hadir dalam demo Akbar tersebut.

“Ini demo nasional, perkumpulan Honorer K2 dari setiap propinsi akan mengirim anggotanya” pungkasnya.

Selain melakukan demonstrasi terbuka, perkumpulan Honorer K2 Bulukumba juga telah melakukan langkah lain guna memperjuangkan nasib mereka, sebelumnya mereka juga pernah berdialog dengan DPRD Bulukumba dalam rangka menyuarakan aspirasi K2. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *