oleh

Laporan Relawan BN : Kawal TPS

Jakarta, TribunAsia.com – Relawan koordinator wilayah pendukung pasangan Prabowo-Sandi menyampaikan laporan di Jakarta. Kedatangan mereka mewakili daerah dan memaparkan perkembangan situasi dukungan masyarakat baik dilingkup kabupaten maupun kota dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Heriyanto salah seorang perwakilan dari Aceh yang dipercaya oleh masyarakat didaerah tempat tinggalnya untuk membentuk 18 koordinator daerah se-Kabupaten Aceh.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Saya dipercaya saya dipercaya oleh untuk koordinator wilayah di Aceh saya sudah membentuk 18 koordinator daerah dari Kabupaten Aceh. Saya tidak punya pola yang sistemmatis,” ungkapnya didalam Rakornas, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga : Rakornas BN : Awalil Rizky Fundamental Ekonomi Indonesia Lemah

Koordinator wilayah itu menambahkan, dirinya pernah menjadi bagian dari lembaga survei dalam kesempatan pemilihan legislatif yang lalu dan dia memiliki rekan-rekan yang berada di Barisan Nusantara daerah.

“Karena memang beberapa orang saya Barisan Nusantara beberapa caleg diminta bantu dilembaga survei kebetulan saya ada didalamnya. Progres pendukung Prabowo-Sandi meningkat,” singkatnya.

Namun, koordinator wilayah Kepulauan Riau turut memaparkan perihal di wilayah Pulau Batam 50 persen telah mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Lalu, Erwan menjelaskan ada 3 kabupaten atau kota yang belum terstruktur untuk dibentuk koordinator  daerah mendatang kususnya di Pulau Bintan, Tanjung Pinang dan Karimun.

“50 persen di Pulau Batam, berkenaan dengan tim ini. Ini jadi tantangan bagi kita itu butuh banyak hal terutama ada 3 kabupaten/kota belum terstruktur seperti Pulau Bintan, Tanjung Pinang dan Karimun. Dikarimun banyak yang antusias,” tandas Erwan Komarudin.

Baca Juga : Relawan PADI BN Korwil DKI Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandi

Selain itu, Sumatera Selatan telah diwakili oleh Aman Rahman selaku koordinator wilayah dalam Rakornas mengutarakan pentingnya media sosial dalam berinteraksi dan mempergunakannya dengan sesuai dianggap dapat berpengaruh pada pemenangan Pilres 2019.

“Memang medsos dimanfaatkan sesuai kebutuhannya insya Allah Sumsel menang,” jelasnya.

Aman menilai perkembangan politik berkaca pada pilkada media sosial dominan mendukung salah satu pasangan yang dijagokannya. Tidak hanya itu, isu-isu dibuat oleh orang-orang yang berseberangan.

“Saya mengikuti dari medsos gubernur terangan-terangan sangat dominan yang mendukung ingin perubahan. Isu itu pernah saya counter, tentu arah gubernur itu 2 periode,” jelasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *