oleh

Setelah Milad, Ini Harapan Anggota ASGET

Gowa, TribunAsia.com – Association of Gowa Students baru saja merayakan hari jadinya yang kedua, tepatnya 11 Oktober lalu. Secara umum perayaan milad ASGET berlangsung lancar, hampir tidak ada hambatan berarti. Setelah terlaksananya milad, ragam harapan positif muncul dari anggota ASGET.

Mursalim, salah satu anggota ASGET yang dikenal sangat aktif, menaruh harapan sederhana namun penuh makna. Dia hanya berharap ASGET semakin baik kedepannya.

banner 336x280

“Harapan saya sederhana, berharap ASGET menjadi lebih baik, terus dan terus lebih baik, itu saja” ucapnya, Jumat (19/10).

Lain lagi dengan Amar, anggota ASGET lainnya, pelajar yang sedang duduk di bangku SMA ini mengaku ASGET adalah rumah pengetahuan yang harus terus berkembang.

“ASGET rumah pengetahuan, terlebih salah satu visi organisasi ini adalah memajukan pendidikan, jadi harus berkembang terus perjuangan di dunia pendidikan” harapnya.

Dalam kerangka lebih nyata, Amar berharap kerja pemuda/pemudi di ASGET bisa terlihat langsung di tengah masyarakat.

“Maunya saya kerja kita (ASGET) bisa benar-benar dirasakan masyarakat, masyarakat harus mendapatkan mwnfaat nyata dari apa yang kami lakukan di ASGET” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *