oleh

Acara Temu Relawan Nasional di Roemah Djoeang

TribunAsia.com 

Oleh : Toto Prayitno MBA (Relawan PADI Adil Makmur)

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kordinasi dan Pengarahan Program Kampanye Damai Simpatik Cerdik di Roemah Djoeang, Jakarta, Kamis (18/10). Ditekankan kepada seluruh Relawan dari tingkat pusat sampai desa-desa secara nasional. Hindari fitnah dan berdebat yang tidak simpatik, tapi sampaikan visi dan missi PADI Prabowo dan program kerja perbaikan ekonomi rakyat.

Bang Sandi menyampaikan pesan Bapak Prabowo bahwa, semua fakta ekonomi kondisinya negatif atau merosot berdasarkan indikator real. Semua harga naik secara signifikan dan tidak terjangkau oleh rakyat. Subsidi dicabut dan pengangguran merebak, berbanding terbalik dengan perkembangan TKA.

Rakyat sangat kecewa dengan rezim petahana, dan ingin ganti presiden di 2019.

Khusus kepada kaum emak-emak yang hadir perwakilan pengurus ada BEM, Permak Body, Lubang Buaya dan seterusnya. Sandi yang selalu dikerubuti kaum hawa yan heboh sejak kehadirannya, ada pesan khusus agar kita berkampanye kasih sayang berpelukan seperti teletabis. Juga dikatakan kita jangan percaya dengan survey-survey abal-abal dan media bayaran yang tidak jujur dalam survey dan pemberitaannya.

Percaya deh dengan omongan orang jujur seperti Bang Sandi Uno.

Insya Alloh 2019 Prabowo – Sandi menang. Aamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *