oleh

Meleng Dikit, Pick Up Milik Toko Beras Dilarikan Rampok

Depok, TribunAsia.com – Naas betul bagi Irawan, mobil pick up Nomor Polisi B 9592 EAE pemilik usaha niaga beras di Jalan Tole Iskandar, Kel. Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok raib dilarikan perampok.

Disebutkan Irawan, kawan penjahat ini sudah mengintai aktivitas di toko beras Astu yang saban hari di dini hari.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Kejadian terjadi diperkirakan sekitar pukul 04.30 WIB.  Irawan sudah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sukmajaya dengan harapan mobilnya dapat kembali ditemukan.

“Jam 4 karyawan kan ngeluarin mobil dari halaman toko agar truk beras yang baru datang dari daerah dapat melakukan bongkar muat. Setelah beras habis dilansir dan truk sudah pergi. Tapi pas mau di lihat mobil yang diparkir di halaman udah tidak ada,” tutur Irawan di lokasi, Kamis (11/10/2018).

Seorang saksi bernama Karidi menuturkan, saat mereka tiba di toko dari Indramayu untuk mengantar beras sekitar pukul 04:00 WIB. Mobil Suzuki pick up warna hitam tersebut ada di lokasi.

“Saya sampai disini masih ada, tapi habis subuh, saya udah ngga ngeliat mobil pick up parkir di depan,” ujarnya.

Kejadian ini sudah 2 kali dialami Irawan. Sebelumnya pada tahun 2017. Dirinya juga pernah kehilangan mobil Suzuki Carry pick up yang di parkir di depan tokonya dan juga sudah lapor Polisi namun, hingga saat ini, perampoknya tersebut belum juga terungkap.

Aksi pencurian kendaraan kerap terjadi. Sebelumnya, Senin (07/10) malam sekitar pukul 21:00 WIB, juga telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan list merah, Nomor Polisi F 5667 LI di depan kantor media massa Radar Depok di daerah perumahan Grand Depok City.

Korban adalah seorang wartawan bernama Regi Pratama Kasus ini sudah dilaporkan kepada kepolisian.

“Iya, ada motor kawan saya hilang di parkiran di depan kantor. Cepet banget dicurinya. Sampe sekarang masih raib, belum ditemukan. Udah lapor ke Polres, sih” ujar Irwan. (Hendrikraseuky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *