oleh

Kunjungi DPR RI, Wakil Bupati Sinjai Harapkan Anggota Dewan Perjuangan Nasib Honorer K2

Jakarta, TribunAsia.com – Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menaruh harapan kepada Anggota DPR RI untuk mengawal aspirasi Honorer K2. Penegasan tersebut disampaikan Andi Kartini saat berkunjung ke Gedung Wakil Rakyat di Senayan. Kedatangan Andi Kartini dalam rangka mengikuti seminar terkait polemik Honorer K2.

Setelah acara seminar berakhir, tokoh perempuan sarat pengalaman ini menyampaikan kegelisahannya terhadap nasib Honorer K2.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“K2 sebetulnya masalah serius, ada ribuan bahkan jutaan orang Se-Indonesia yang nasibnya terkatung-katung, padahal mereka telah mengabdi dalam hitungan waktu lama” ungkapnya kepada TribunAsia.com, Selasa (9/10).

Berdasarkan data yang dimiliki Pemerintahan Daerah Kabupaten Sinjai, jumlah Honorer K2 di Sinjai juga termasuk banyak, menyentuh angka ratusan, mereka bernasib sama, masa depan sebagai guru honorer tak kunjung menjumpai kejelasan.

“Khusus di Sinjai, daerah yang saya naungi, ada seratus lebih Honorer K2 hingga kini masih kebingungan, nasib mereka tidak jelas” pungkasnya.

Kedatangannya ke DPR RI diakuinya untuk menyampaikan secara langsung aspirasi Honorer K2, Khususnya yang berada di kawasan Sinjai.

“Kesini memang maksudnya untuk mengawal aspirasi K2, ini agendaku prioritas saya jauh-jauh datang dari daerah” bebernya.

Dirinya berharap agar anggota dewan yang selama ini dikenal vokal memperjuangkan K2 mampu terus berjuang, sedangkan yang belum terdengar suaranya agar mulai angkat bicara tentang K2, bila tidak maka rakyat Indonesia mengalami kerugian besar telah membayar membiayai gaji mereka. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *