oleh

Para Games, Atlet Saktiyono Sabet Medali Perak

Jakarta, TribunAsia.com – Atlet para atletik Indonesia Rizal Bagus Saktiyono yang turun di nomor 200 meter T45/46/47, berhasil sabet medali perak.

Di babak final ini, Rizal bersaing ketat dengan atlet China Hao Wang dan juga atlet Iran Ahmad Ojaghlou. Namun, atlet China Hao Wang berhasil mencapai garis finish paling pertama dengan catatan waktu 00:21:71. Disusul oleh Rizal yang langsung disambut sorak sorai penonton karena atlet Indonesia lagi-lagi berhasil sumbang medali.

banner 336x280

Rizal mencapai garis finish di posisi kedua dengan catatan waktu 00:22:36. Sementara posisi ketiga ditempati oleh atlet Iran Ahmad Ojaghlou dengan catatan waktu 00:22:53.

Rizal pun mengaku senang dan bersyukur atas medali yang diperolehnya ini. Ia pun mengaku bertanding di kandang sendiri justru membuatnya bertambah semangat.

“Ada motivasi sendiri yang besar bagi saya, karena ini bertanding di kandang sendiri. Belum lagi dukungan dari keluarga saya yang nonton, ibu saya, kakak saya,” ujar Rizal seusai bertanding di SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018)

Ia pun mengaku catatan waktunya kali ini lebih cepat dibandingkan rekor sebelumnya. “Ini catatan waktu terbaik saya. Kemarin saya penyisihan 22.90, tapi lebih baik waktu saya di China waktu itu 22.55,” pungkasnya. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *