oleh

Peluru Israel Tewaskan Seorang Remaja Gaza & Puluhan Luka dalam Dua Hari

Gaza, TribunAsia.com – Kementrian Kesehatan Palestina merilis bahwa telah syahid seorang remaja Palestina pada Rabu kemarin (03/10), akibat tembakan Israel di Jalur Gaza Utara.

Seperti dikutip pada Laman Anadolu Agency, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa remaja Palestina yang syahid adalah Ahmed Samir Abu Hubi (15 Tahun), Ahmed Syahid tertembak di bagian kepala. Selain itu, setidaknya ada 15 warga Palestina terluka setelah terkena gas air mata.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Pada hari sebelumnya, Selasa (02/10) di Aksi Damai Perbatasan Gaza, setidaknya tujuh warga Palestina terluka akibat serangan tembak tentara Israel. Empat dari mereka terluka di bagian timur Kamp Jabalia, sementara tiga lainnya terluka di Gaza Timur.

Warga Palestina melakukan Aksi Damai sejak 30 Maret yang menuntut hak para pengungsi Palestina yang ada di Gaza untuk kembali ke tanah yang dijajah, diduduki dan dirampas Zionis Israel, hingga merdeka dari penjajah Israel.

Para warga Palestina juga tersebut menuntut diakhirinya blokade Gaza, oleh Israel dan sekutunya yang telah mencekik selama 11 tahun. (FT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *