oleh

Pengumuman Resmi Rektor Universitas Tadulako Palu

Palu, TribunAsia.com – Setelah Kami mengeluarkan pemberitahuan melalui Majelis Rektor PTN se Indonesia (MRPTNI) dan Forum Rektor Indonesia (FRI) maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Rektor PTN yang telah menyatakan kesediaannya menerima Mahasiswa Untad yang sedang meninggalkan Kota Palu ke Daerah lain di Indonesia, untuk ikut kuliah “Sit In” di prodi yang relevan dan matakuliah sejenis di PTN lain adalah: Univ Khaerun Ternate; Univ Halu Oleo Kendari, Unsrat, Unhas, UNG, Unsulbar, Unmul, Unlam, Untan, Unpar, Unesa, Unair, ITS, UNS, Univ Veteran Jogja, UGM, IPB, Unpad, UNAND, dan sejumlah PTN lain.
  2. Jika anak2ku mahasiswa Untad saat ini sedang meninggalkan Palu dan berada di Kota atau daerah yang dekat dengan salah satu PTN yang saya sebutkan tadi, segera menghubungi Dekan Fakultas di PTN tsb, atau ke Rektorat sambil menunjukkan Kartu pengenal yang membuktikan bhw Kalian adalah mahasiswa Untad.
  3. Nilai akhir yang akan dikeluarkan pd akhir semester tetap ada di Pihak Untad jdi di PTN lain hanya sebagai tempat kuliah (Sit in) atau jadi peserta kuliah pendengar, yang benar-benar hanya untuk proses perkuliahan namun Nilai akhir (DPNA) tetap akan dikeluarkan Prodi di Untad t4 kalian terdaftar sebagai mahasiswa.
  4. Mohon kalian tdk menyia-nyiakan kesempatan ini agar kegiatan akademik pada semester awal 2018/2019 tetap berjalan.

 

Demikian kami sampaikan sampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

Salam,

Rektor Universitas Tadulako.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *