oleh

Sah, M.Irwan Zulfikar, MBA Dilantik Sebagai PAW Anggota DPR RI Fraksi PAN

Jakarta, TribunAsia.com – Politisi Partai Amanat Nasional Irwan Zulfikar hari ini resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI, Irwan menggantikan Indira Chunda Thita yang pindah ke Partai Nasdem. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Paripurna Gedung Nusantar II DPR RI. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jeneponto, beberapa tokoh asal Kab. Jeneponto juga nampak hadir.

Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, memberi apresiasi yang tinggi atas dilantiknya Irwan Zulfikar, dirinya berharap Irwan mampu konsisten bersikap lurus sebagai Wakil rakyat.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tadi sudah kita saksikan angkat sumpah Ananda/adik kita Irwan, kami atas nama pemerintah daerah Jeneponto mengucapkan selamat, mudah-mudahan akan berkelanjutan terus. Tidak ada lagi kata selain selamat bertugas. Tolong nanda jangan seperti oknum anggota DPR yang kena OTT. Kita berjuang bersama. Kami bangga dan turut berbahagia atas Pelantikan tadi” ungkapnya, Selasa (2/10).

Apresiasi juga datang dari Jenderal Purnawirawan Noor Aman, tokoh masyarakat Jeneponto. Dia memuji sosok Irwan yang tenang, santun dan irit bicara.

“Irwan Zulfikar santun, jarang ngomong tapi ketika ngomong berbobot, yang lebih penting lagi dia orang sabar. Itulah yang membuatnya sukses” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Irwan Zulfikar mengaku bersyukur, dirinya juga berharap bisa terpilih lagi pada Pileg 2019.

“Alhamdulillah tadi pagi saya sudah dilantik, Alhamdulillah berkat doata semua sehingga saya dilantik. Mudah-mudahan saya bisa oppo nanti” ucapnya.

Dirinyan pun mengungkapkan alasan mengapa ia berharap bisa diberi kepercayaan untuk periode selanjutnya.

“Kenapa saya ingin dua periode, karena saya sangat prihatin melihat kondisi di Jeneponto. Sebagai Tenaga Ahli Fraksi PAN sejak 2010-2018, saya mengikuti kondisi ekonomi di Indonesia termasuk Jeneponto, saya sangat prihatin. Semoga dengan amanah ini saya bisa membantu pak Bupati berbuat lebih banyak untuk daerah” sambungnya.

Pihaknya juga menegaskan komitmen untuk memperhatikan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya.

“Sangat wajar saya bantu daerah pemilihan. Khususnya Jeneponto karena suara saya di Pileg 2014 lalu, 70% dari Kabupaten Jeneponto dan seluruh Dapil akan saya pikirkan tentunya” tegasnya.

Pria Jeneponto yang besar di Jakarta ini menegaskan bahwa meski telah menjadi Anggota DPR RI, namun karakter baik dalam dirinya Insha Allah tidak akan mengalami perubahan.

“Insha Allah Irwan akan tetap sama dengan irwan dulu. Tolong tegur dan ingatkan saya jika saya berubah. Dan terakhir mohon keikhlasan untuk mengirimkan doa Al Fatihah buat keluarga dan tim sukses Pileg 2014 lalu yang membantu saya sehingga hari ini saya menjadi anggota DPR RI tapi mereka lebih dahulu meniggal dunia” tutupnya.(ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *