oleh

Lembaga Ulama Palestina : Semua Pihak Dituntut Bantu Korban Gempa Palu Sulawesi

Jakarta, TribunAsia.com – Musibah gempa yang bersusulan di Sulawesi Tengah, Palu, dimulai pada jumat lalu, mengakibatkan derita mendalam bagi Indonesia. Hal ini ternyata menjadi perhatian Lembaga Ulama Palestina.

Dalam rilis resmi Lembaga Ulama Palestina Diaspora yang diterima langsung oleh Spirit of Aqsa, hal pertama yang menjadi himbauan adalah semua pihak mengambil hikmah dari peristiwa ini. Serta mendoakan agar rakyat Indonesia bisa bersabar dan ridho dengan segala ketetapan Allah swt.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Selain itu, Ulama Palestina menyerukan kepada seluruh pihak baik secara internasional maupun khususnya dunia Islam ikut serta menunjukkan solidaritas dan bantuan bagi korban musibah bencana alam ini.

Terakhir, Ulama Palestina menekankan bahwa solidaritas ukhuwwah Palestina dalam hal ini senantiasa bersama dengan saudara-saudara mereka di Republik Indonesia tercinta.

“Ini mewakili rakyat dan Ulama Palestina menyampaikan rasa solidaritas mendalam kami untuk saudara-saudara tercinta di Indonesia” ujar Dr. Ahed Abul Atha’, ketua Lembaga Ulama Palestina Kawasan Asia Tenggara, saat dikonfirmasi langsung oleh tim Spirit of Aqsa.

Semoga Allah swt meringankan derita ummat Islam dan memberi Pahala serta pengganti lebih baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *