oleh

Ketua Kornas Relawan Prabowo-Sandi : Kedatangan Relawan ke Jawa Tengah untuk Mengobrak-Abrik Sarang Merah

Semarang, TribunAsia.com – Kedatangan ketua koordinator relawan nasional (Kornas) Barisan Nusantara bersama Sudirman Said sebagai Dewan Pengarah tidak hanya mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi menjadi pemenang  Pilres 2019. Akan tetapi, relawan Barisan Nusantara bertekad untuk mengobrak-abrik sarang merah di Jawa Tengah.

Diketahui kedatangan para relawan seluruh Indonesia melalui perwakilan daerah memiliki tujuan serupa untuk menggalang kekuatan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kita datang ke Jawa Tengah bersedia mengobrak-abrik sarang merah. Prabowo Sandi menang menang, Prabowo Sandi menang menang,” seru Gunawan di Semarang , Sabtu (29/9/2018).

Baca Juga : Relawan Barisan Nusantara Deklarasikan Diri Dukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Semarang

Ketua Kornas menilai, pemerintah tidak sanggup menekan harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi termasuk pengangguran kian meningkat. Dari tiga (3) poin yang disebutkan, kemudian relawan mempertanyakan tentang kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Untuk itu, Gunawan mengajak para relawan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memilih Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Ada tiga poin yang pertama leadership, kedua harga mahal dan ketiga sulit peluang kerja. Barisan Nusantara mendukung dan memenangkan Prabowo dan Sandiga Uno,” jelas ketua Kornas.

Ia pun mempertegas, Barisan Nusantara memiliki peranan penting dalam mendukung Pilpres khususnya pasangan nomor urut 2. Elemen tersebut dikatakan mampu merubah cara berpikir dan langsung melakukan aksi kongkrit.

Baca Juga : Direktur Jaringan Relawan Nusantara : Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Ketentraman dalam Bernegara

“Pertama barisan Nusantara adalah elemen mendukung Prabowo-Sandi kita langsung aksi merubah cara berpikir dan membuat opini getok pintu kerumah-rumah Jawa Tengahng tetap solid,” ungkapnya saat konprensi pers di Hotel Grasia.

Namun, Sudirman Said turut menyampaikan, perihal deklarasi perdana yang diselenggarakan di Semarang Jawa Tengah pada Sabtu 29 September 2018 dihadiri oleh relawan dari seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, perwakilan daerah lainnya akan mendeklarasikan secara bertahap untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.

“Jawa Tengah pertama deklarasi kita akan lihat ketempat lain yang sedang konsolidasi. Kita butuh pemimpin satu kata satu perbuatan. Kita harus menggantikan presiden sesuai jadwal pemilu. Prabowo dan Sandiaga Uno memiliki karir yang baik orang yang santun,” papar Sudirman.

Baca Juga : Prabowo – Sandi Sangat Memahami Masalah Masyarakat

Dewan Pengarah pun mengkritik pemerintaha Jokowi-JK terkait ekonomi dan angka pengangguran meningkat. Terlebih, Presiden kerap menggonta-ganti susunan kabinet terutama pada kursi jabatan menteri dan mudah diatur oleh kepentingan luar atau asing.

“Ekonomi kita tidak baik-baik saja, masalah pengangguran dan inflasi. Ekonomi kita telah disampaikan oleh Awalil Rizky (ekonom) dan Mas Gunawan tentang kepemimpinan. Arcandra orang asing loh. Ekonomi itu tidak solid didalam orang luar yang mengatur disampingi ada tekanan dari luar (asing) dibuktikan dari bisa bongkar pasang mentri segala dan berbagai konflik kepentingan sehingga kita harus ganti presiden 2019,” tandas Sudirman Said. (Dw)

Baca Juga : Tiga Alasan Utama Relawan Barnus Dukung Prabowo-Sandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *