oleh

Relawan Barisan Nusantara Deklarasikan Diri Dukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Semarang

Jakarta, TribunAsia.com – Relawan Barisan Nusantara se- Indonesia Deklarasikan diri dukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno di Semarang, Jawa Tengah. Relawan yang hadir ketika deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Sudirman Said selaku Ketua Dewan Pengarah Nasional berpesan dihadapan relawan saat Pilres 2019 agar memilih Prabowo dan Sandiga Uno karena dinilai layak memimpin negeri ini. Rencana kedepan kata Dewan Pengarah, secara bertahap akan mendeklarasikan kembali dan berkunjung keberbagai daerah seluruh Indonesia.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Baca Juga : Tiga Alasan Utama Relawan Barnus Dukung Prabowo-Sandi

“Prabowo dan Sandiaga Uno memiliki karir yang baik orang yang santun. Dua orang ini mempunyai syarat yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Dua figur  referensi kita butuh pemimpin satu kata satu perbuatan. Kita harus menggantikan presiden sesuai jadwal pemilu,” kata Sudirman Said di Hotel Grasia, Sabtu (29/9/2018).

Dia pun mengkritik pemerintaha Jokowi-JK terkait ekonomi dan angka pengangguran meningkat. Terlebih, Presiden kerap menggonta-ganti susunan kabinet terutama menteri dan mudah diatur oleh kepentingan luar atau asing.

“Ekonomi kita tidak baik-baik saja, masalah pengangguran dan inflasi. Ekonomi kita telah disampaikan oleh Awalil Rizky (ekonom) dan Mas Gunawan tentang kepemimpinan. Arcandra orang asing loh. Ekonomi itu tidak solid didalam orang luar yang mengatur,” imbuhnya.

Selain itu, isu ribut-ribut badan usaha logistik (Bulog) turut disampaikan oleh mantan menteri ESDM dihadapan relawan Barisan Nusantara.

“Kita punya negeri ribut-ribut sekarang kepala Bulog ribut-ribut dipublik sampai mengeluarkan anggota badan,” ujarnya.

Baca Juga : Prabowo – Sandi Sangat Memahami Masalah Masyarakat

Untuk itu, Dewan Pengarah pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno mengatakan sepanjang reformasi hanya di era kepemimpinan Joko Widodo memainkan isu kasus ujaran kebencian dan tidak memiliki standar bernegara.

“Sedikit-sedikit ujaran kebencian secara reformasi inilah yang paling buruk ini soal kepatutan dan standar bernegara,” ucap Sudirman.

Sementara, Gunawan selaku Koordinator Relawan Nasional menyampaikan,  dihadapan para relawan Barisan Nusantara tentang kinerja pemerintah yang makin merosot terutama terutama tentang kepemimpinan dan pertumbuhan ekonomi.

“Ada tiga poin yang pertama leadership, kedua harga mahal dan ketiga sulit peluang kerja. Barisan Nusantara mendukung dan memenangkan Prabowo dan Sandiga Uno,” tegas ketua Kornas.

Dia mengajak relawan Barisan Nusantara melalui deklarasi yang bertempat di Jawa Tengah dapat memenangkan Pilpres 2019 nomor urut 2 dan dapat mengobrak-abrik sarang merah.

“Kita datang ke Jawa Tengah bersedia mengobrak-abrik sarang merah. Prabowo Sandi menang menang,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *