oleh

Prabowo – Sandi Sangat Memahami Masalah Masyarakat

Semarang, TribunAsia.com – Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi dinilai sangat memahami masalah terkini yang dihadapi masyarakat, penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Barnus Jawa Tengah, Agus Thohir. Ungkapan tersebut disampaikan langsung Thohir sesaat setelah acara deklarasi dukungan Relawan Barnus untuk Prabowo Sandi.

“Secara khusus Sandi telah berkunjung ke Jawa Tengah, dalam kunjungan tersebut Sandi berdialog langsung dengan warga kelas bawah, dalam dialog tersebut sangat terlihat bahwa Sandi memahami masalah dengan baik, sedangkan Prabowo selama ini dikenal memiliki jasa yang besar terhadap petani, terlebih ia pernah memimpin asosiasi petani terbesar di Indonesia” jelasnya, Sabtu (29/9).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Baca Juga : Relawan Barisan Nusantara Deklarasikan Diri Dukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Semarang

Pada dasarnya semua kandidat Capre-Cawapres pasti menebar janji, hal itu dalam rangka menarik pemilih, akan tetapi Prabowo-Sandi membuat janji yang benar-benar bisa mereka wujudkan.

“Semua calon janji, itu lumrah dalam sebuah persaingan politik, tapi yang membedakan Karen Prabowo-Sandi tidak asal berjanji, mereka menjanjikan sesuatu yang mang mereka punya kompetensi untuk mewujudkannya, jadi bukan asal berkata” tegasnya.

Dirinya juga mengkritik pemerintahan Jokowi yang dinilainya tidak memiliki ketahanan ekonomi yang kuat.

“Ketahanan ekonomi Indonesia rendah karena terlalu bergantung kepada negara lain, akibatnya sedikit saja terjadi kisruh ekonomi di negara lain maka, Indonesia sangat rawan terkena imbasnya. (ZNR)

Baca Juga : Tiga Alasan Utama Relawan Barnus Dukung Prabowo-Sandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *