oleh

Forum Honorer K2 Bulukumba Desak Pemerintah Perjelas Nasib K2

Bulukumba, TribunAsia.com – Desakan dari Honorer K2 kepada pemerintah terus berdatangan, kali ini giliran Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Korda Bulukumba yang melontarkan suara keras, mereka secara tegas menuntut pemerintah agar memperjelas status K2.

Ketua FHK2I Bulukumba, Hasba, mengatakan hingga saat ini pemerintah tidak menampakkan keseriusan yang dapat dianggap sebagai kepedulian terhadap Honorer K2.

banner 336x280

“Pemerintah seolah tidak memperhatikan kami (Honorer K2), sudah lama nasib kami seperti ini, tidak jelas statusnya, kami merasa pengorbanan kami dalam dunia pendidikan tidak dihargai” ucapnya, Rabu (26/9).

Pemerintah seharusnya memberikan solusi yang jelas atas nasib Honorer K2 yang telah lama terkatung-katung

“Yang kami minta pada dasarnya sederhana, Perjelas masa depan Honorer K2, jangan hanya diberi janji-janji yang tak kunjung dipenuhi, Honorer K2 yang sudah mengabdi lama harus diangkat menjadi PNS” tegasnya.

Pihaknya mengaku telah pernah mendatangi DPRD Bulukumba untuk menyampaikan tuntutan, DPRD Bulukumba juga telah menyampaikan aspirasi tersebut ke pusat.

“Tuntutan kami telah disampaikan ke pusat, ke DPR RI, DPR RI melalui Andi Mariattang dari Komisi II telah menyerahkan secara langsung aspirasi kami kepada Mempan RB, proses ini yang terus kami Kawal” tutupnya .(ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *