oleh

Milad FPI ke-15 Diadakan di Jalan Raya Bekasi Timur IV Cipinang Besar Utara

Jakarta, TribunAsia.com – Milad ke-15 organisasi masyarakat Front Pembela Islam diadakan dibilangan Jalan Raya Bekasi Timur IV, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Pengurus FPI menyampaikan, disela-sela milad sekaligus melangsungkan kegiatan bakti sosial diantaranya memberikan memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu, duafa dan orang tua jompo.

banner 336x280

“Ini milad cabang DPC FPI Jatinegara yang ke-15 tahun. Santunan yatim piatu, duafa dan jompo-jompo,” kata Hakim selaku ketua panitia.

Hakim pun mengatakan, Milad FPI ke-15 akan dihadiri oleh ulama besar antara lain Habib Muchsin Alatas dan Habib Bahar Smith.

“Yang akan hadir nanti Habib Muchsin Alatas dan Habib Bahar Smith,” ujarnya.

Namun, terkait tamu undangan pihaknya menyampaikan akan dihadiri oleh warga sekitar Jatinegara dan Cipinang Baru Utara. Untuk itu, dia menegaskan massa yang diperkirakan hadir cabang dari DPC FPI Kecamatan Jatinegara.

“Kita undang nggak banyak. Kita undang santunan 100 anak yatim dari (CBU) Cipinang Besar Utara,” imbuh Hakim.

Sementara, Kapolsek Jatinegara turun langsung mantau aktivitas Milad FPI pada Sabtu malam sekitar pukul 20.30 WIB. Untuk memastikan dan menjamin rasa aman kepada masyarakat, Komisaris Polisi Rudi. H, menerjunkan anggotanya dilokasi acara Milad.

“Memberi rasa aman kepada masyarakat kita bersifat pengamanan ,” kata Kompol Rudi kepada TribunAsia.com.

Kemudian, dia menambahkan kegiatan Milad Ormas FPI yang diadakan di Jalan Bekasi Timur IV telah melayangkan pemberitahuan kepada pihak kepolisian sesuai dengan peraturan undang-undang.

“Kita sistem sesuai undang-undang intinya berjalan aman tertib udah ada pemberitahuan untuk melakukan pengamanan,” paparnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *