oleh

Tangisan Asyuro : Tangisan Ribuan Tahun Pengorbanan Dijalan Cinta Nabi Muhammad SAW dan Keluarganya  

TribunAsia.com

Oleh : Mustofa Silabna Alhabsyi

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

 

Tangisan Nabi Yaqub puluhan tahun sampai buta tidak sama dengan tangisan film RATAPAN anak tiri dan film Bollywood yg kalian tonton satu negri tanpa kritik mencela dan tanpa merasa berdosa hingga air mata kalian mengalir tanpa terasa ditempat maksiat gelap gelapan campur nonton bareng di 21.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Mukhtar atsaqafi yg menggisos memotong leher semua kepala kepala manusia bejad terkutuk pemimpin pembantai keluarga Nabi hadiah menghibur dan membuat senang hati Nabi dan Sy Fatimah ummuh Husein dan putri kesayangan Nabi pemimpin wanita Surga istri dan putri kita semua kelak.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Jihad sayyid Hasan Nasrullah dan Qadim Sulaiman Jendral Iran yg paling ditakuti Amrik dan Yahudi serta Raja wahabi Saudi dan telah sukses mengusir gerimbolan rampok teroris wahabi dsri Suriah yg merampok negri orang sambil berteriak  Allahu Akbar utk menipu manusia atas namakan agama.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Imam Khomeini yang  berhasil menumbangkan Shah Iran boneka zionist Yahudi Amrik, hingga sekarang wujud berdirinya Republik “Islam yang nyata didepan mata kalian pada tanggal 10 Muharom.Semua ini sebab revolusi Airmata Asyuro yg kalian bilang ratapan.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Sayyid Ali Khamenei dan semua Syiah Ali  pengikutnya diseluruh dunia yang  tidak urusan dan tidak takut dan tidak mempan  walaupun sudah 35 tahun di Boikot Amerika dan Israhell dan diaminkan diikuti seluruh dunia  tetapu ajaibnya  kami tambah maju adil sejahtera dan berkah sukses berprestasi disegala bidang kehidupan dan ilmu.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Nabi Yaqub,Nabi Yusuf,Nabi Muhammad saw ,Sayyidina Ali dan Sayidina Fatimah.

Tangisan Asyuro adalah tangisan Zaenab putri Ali singa Karbala bukan seperti tangisan kalian dan istri ustri kalian ketika nonton film kafir india.

Tangisan Asyuro adalah tangisan para Syuhada yang meneriakkan :”La Yaumil illa Asyuro wala Ardhin Illa Karbala.

Tiada hari bagi kami kecuali Asyuro dan setiap tempat bagi kami adalah karbala.

Tangisan Asyuro adalah tangisan keluarga al Kautsar :” Sholatlah dan berkorbanlah ” dan tangisan tadalah tanda tanda diterimanya sebuah doa dan harapan

Tangisan Asyuro adalah tangisan Keyakinan Cinta dan pengorbanan untuk  mengislamkan dunia dengan akal sehat amal kerja dan kasih sayang kepada sesama manusia Makhluk ciptaan Allah yang hidup bersama sama di bumi Nya.

Tangisan Asyuro kami bukanlah tangisan para pemuja pembela buaya Muawiyah terkutuk dan para pemimpin pembantai keluarga Nabi yang menjadikan mereka sebagai perawi hadis Nabi Muhammad saw terpercaya didalam kitab kitabnya.Saya heran dan bertanya :”Inikah cara kalian mencintai Nabi Muhammad saw dan mengaku cinta keluarganya ?

Tangisan Asyuro adalah warisan ajaran suci Rasul saw dan 12 Imam al itrah Nabi Muhammad.Merekalah Imam mam kami yang kami ikuti agar tidak tersesat selama lamanya bukan ikuti imam imam yg dipilih diangkat  dijadikan Mufti Istana oleh  yazid dan Muawiyah serta khalifah khalifah istana yg istananya penuh minuman keras tarian perut telanjang  dayang dayang neraka.

Tangisan Asyuro kami benar kalian boleh sebut ratapan tetapi bebagaimana Ratapan cinta keluarga Nabi saat dibantai disembelih dikarbala yang kalian cm, Ratapan yg telah melahirkan Imam Khomeini,Rahbar, Syahid Hasan Nasrullah dan jendral Qasim Sulaimani serta Hezbullah diseluruh dunia ?

Adakah pemimpin yg ditakuti Iblis dunia sekarang ini selain dari pada mereka ?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *