oleh

Melantik Anggota MPR RI, Ini Pesan Penting Wakil Ketua MPR RI

Jakarta, TribunAsia.com – Pimpinan MPR RI baru saja melantik tiga orang anggota baru MPR RI, pelantikan dilaksanakan pada Kamis 20 September 2018 bertempat di Ruang Delegasi Pimpinan MPR RI, Plaza Gedung Nusantara V Lantai 2.

Mereka yang dilantik adalah Andi Mariattang yang berasal dari PPP Dapil Sulsel II, yang belakangan ini namanya menjadi perbincangan karena konsistensinya dalam mengawal aspirasi Honorer K2, dua orang lainnya adalah Denny Jaya Abri Yani dari PDIP dan Beni Sudrajat dari Nasdem.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Mahyudin selaku Wakil Ketua MPR RI. Dalam sambutannya politisi asal Golkar ini berharap kepada para anggota MPR RI yang baru saja dilantik agar intens mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat.

“Saya harap kepada bapak dan ibu sekalian agar lebih aktif memahamkan empat pilar kepada rakyat Indonesia, disamping itu perlu juga bagi kita untuk menjaga suasana politik yang memanas menjelang Pemilu” ungkapnya di sela pidato sambutan, Kamis (20/9).

Setelah pelantikan Mahyudin bersama tim Kesekjenan MPR RI menyempatkan memberi ucapan selamat kepada ketiga anggota MPR RI yang baru saja dilantik. Pantauan TribunAsia.com para keluarga, sahabat, dan kolega ketiganya juga turut hadir menyaksikan secara langsung proses pelantikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *