oleh

Kunjungi STIKES, Prabowo Teringat Ibunya

Bandung, TribunAsia.com – Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto terkenang dengan sosok ibunya Dora Marie Sigar, saat hadir menjadi pembicara pada wisuda ke XIV Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Dharma Husada Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/9).

Menurut Prabowo, sebelum menikah dengan sang ayah Soemitro Djojohadikusumo, ibunya merupakan seorang perawat.

banner 336x280

“Ketika saya diminta menjadi pembicara di acara wisuda inu, langsung tersentak hati saya, karena saya ingat ibu saya. Ibu saya itu seorang perawat,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, sosok ibunya adalah sosok yang terbaik dalam kehidupannya.

“Saya rasa setiap anak pasti memiliki rasa bahwa ibunya adalah seorang yang terbaik. Jadi, kehadiran saya ke sini mengingat sosok ibu saya,” ucapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, tenaga kesehatan sangat berjasa untuk keluarga dan orang lain. Mereka mendarma-baktikan diri untuk membantu keselamatan sesama manusia.

“Bahkan, dalam keadaan bencana atau wabah, pekerja kesehatan tidak bisa menolak tugasnya, karena mereka telah disumpah untuk menyelamatkan nyawa manusia,” katanya.

Karena itu, Prabowo meminta kepada seluruh wisudawan dan wisudawati bisa menjalankan tugas bekerja di bidang kesehatan dengan sebaik-baiknya, demi menyelamatkan jiwa dan nyawa sesama anak bangsa yang membutuhkan. (HD/GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *