oleh

Grand Opening Tiga Klinik Mandiri Kimia Farma di Area Banten

Tangsel, TribunAsia.com – Klinik Kimia Farma kembali memperluas jaringannya dengan membuka secara serentak 3 (tiga) Klinik Mandiri di area Banten. (20/9)

Ke tiga Klinik tersebut selanjutnya dikenal dengan nama Klinik Kimia Farma Tiara, Klinik Kimia Farma Kedaung, dan Klinik Kimia Farma Ciruas dengan tema “Ladies Health”.

Acara grand opening 3 (tiga) Klinik Mandiri Kimia Farma berpusat di Klinik Kimia Farma Tiara di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kamis 20/09/2018.

Pada acara peresmian Klinik Kimia Farma Tiara ini dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Manager PT Kimia Farma Apotek, perwakilan PT. Kimia Farma Trading and Distribution Perwakilan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Perwakilan BPJS Kesehatan Tangerang, Jajaran Direksi Rumah Sakit area Tangerang Selatan, Perwakilan Badan Usaha area Tangerang Selatan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Mukota Tangsel Miss Faradiba serta perwakilan beberapa asuransi kesehatan swasta dan para undangan.

Drs. Imam Fathorrahman, MM., selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek pada suaratangerang mengatakan kedepannya Klinik Kimia Farma dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat area Tangerang Selatan.

“Saya berharap Klinik Kimia Farma dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat khususnya area Tangerang Selatan, dengan ini kita memberikan tema khusus kesehatan kewanitaan yang diberikan dalam bentuk kegiatan Papsmear 5000 peserta sampai akhir tahun 2018.” ujarnya.

Ditempat yang sama  hal senada juga di jelaskan Safitri selaku Ketua Panitia acara grand opening 3 klinik mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan yang cukup antusias dalam acara grand opening Klinik Kimia Farma Tiara.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir semoga Klinik Kimia Farma semakin dikenal sebagai pilihan utama masyarakat dalam fasilitas kesehatan” pungkasnya.

Acara juga dimeriahkan dengan Tarian Rampak Gendang yang merupakan tarian khas Banten. Selain itu, ada juga kegiatan papsmear, rapid test, dan skin check gratis yang dihadiri sekitar 250 masyarakat Tangerang Selatan beserta undangan. (H3N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *