oleh

RNM ASGET Dorong Lahirnya Pemuda Bertanggung Jawab

Makassar, TribunAsia.com – Association of Gowa Students (ASGET) melakukan Recruitment to New Members (RNM) yang ke VII. Kegiatan berlangsung pada tanggal 15-16 September 2018 di desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Tema yang diangkat adalah ‘Membentuk Kaderisasi yang Berintegritas, Solid, dan Bertanggung jawab’ RNM merupakan salah satu syarat untuk bergabung di ASGET.

Perekrutan anggota baru dihadiri oleh Para Ketua Cabang serta para petinggi organisasi. RNM berjalan lancar, total ada 70 anak muda yang bergabung sebagai peserta.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Presiden ASGET, Zulkifli KL mengapresiasi kegigihan anggota ASGET yang telah bekerja keras mewujudkan RNM.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat bersyukur dan mengapresiasi kegigihan dari semua anggota yang bekerja keras, terutama para panitia hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan saya berharap anggota baru  yang mengikuti proses ini benar-benar terbentuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab, dewasa dalam bersikap, dan solid dalam bekerja” kata Zulkifli KL selaku Presiden ASGET, Selasa (18/9).

Adapun Ketua Panitia kegiatan, Nur Fadillah, mengharapkan semua anggota ASGET tetap komitmen dengan motto organisasi tentang gerakan mencerdaskan anak bangsa.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk masing-masing ketua cabang yang sudah bekerja keras hingga mampu merekrut anggota baru yang lumayan fantastik. Saya berharap kita tetap bersama-sama dalam mewujudkan apa yang menjadi visi misi ASGET dengan motto ‘Gerekan Mencerdaskan Anak Bngsa’ tetaplah berjalan pada titik kebenaran dan menebarkan cinta dalam bingkai relawan pendidikan dan sosial” pungkasnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *