oleh

TP4D Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Memperoleh Penghargaan dari Jusuf Kalla Melalui Menteri Pupera

TribunAsia.com – Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta memperoleh penghargaan yang telah ditanda tangani oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla melalui Menteri Pupera, Basuki Hadimuljono di Gedung Auditorium Kemenpupera, Jakarta.

Diketahui, Yulianto, SH.,MH sebagai Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah menerima piagam penghargaan dikarena memiliki kapasitas dan prestasi dalam mengawal pembangunan.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Menurut Benny Agus, penerima penghargaan adalah Yulianto yang saat ini menjabat Asintel di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Maka, dengan semangat kebersamaan Tim TP4D dan peran aktif dalam mewujudkan pembangunan daerah sehingga memperoleh apresiasi dari Wakil Presiden dan Kementerian terkait.

“Tim TP4D Kejati DKI Jakarta yang dapat penghargaan dari wakil presiden. Intinya Tim TP4D DKI semakin solid untuk pengawalan pembangunan dan kekompakan,” kata Beny sebagai Jaksa struktural kepada TribunAsia.com, Rabu (12/9/2018).

Namun demikian dijelaskan, untuk Tim TP4D DKI Jakarta menerima langsung piagam penghargaan di wakili oleh Kemenpupera Basuki Hadimuljono karena keberhasilan penuh dengan dedikasi.

“Tapi penyerahannya diserahkan oleh menteri PU,” imbuhnya.

Selain itu, Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Pengarah Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committe (INASGOC) telah memberikan penghargaan hingga mencapai 100 piagam untuk kategori pelaksana pekerjaan konstruksi, konsultan kontruksi dan perusahaan non konstruksi pendukung.

Lebih lanjut, didalam keterangan isi piagam terdapat dedikasi tentang dukungan untuk menyukseskan kegiatan Asian Games 2018 yang diberikan oleh Ketua Tim TP4D Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Di piagam ada dedikasinya atas dukungan dalam sarana dan prasarana infrastuktur dalam rangka Asian Games,” papar Beny. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *