oleh

Caleg Partai Berkarya se-Provinsi Banten Ikuti Diklat Pemenangan Pemilu 2019

Cilegon, TribunAsia.com Sejumlah Pengurus, Anggota dan Caleg Partai Berkarya se-Provinsi Banten hadir dalam diklat Pemenangan Pemilu 2019, hari ini (12/9) di Hotel kawasan Kota Cilegon.

Dalam kesempatannya Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hj. Siti Hediati Soeharto meminta seluruh Kader dan Caleg Partai berkarya khususnya Provinsi Banten harus kompak dan solid.

“Dalam diklat ini kami menyamakan energi visi dan misi Partai Berkarya, Berkarya menang rakyat makmur dan Indonesia jaya”, tegasnya.

Dirinya pun menantang para seluruh Caleg untuk bisa unggul mencapai 40 % meraih kemenangan bagi Partai Berkarya.

“Kader Partai Berkarya harus berbeda dan harus menjadi contoh yang baik bagi warga negara indonesia, berkarya 24 jam untuk Indonesia, blueprint trilogi pembangunan adalah motivasi bagi kader Partai Berkarya dan harus tetap ber-attitude terbaik sebagai putra putri Indonesia” pungkasnya.

Sementara Prof. Haykal saat ditanyakan hebohnya tagar ganti presiden menurutnya sangatlah wajar, pemimpin itu harus mendengar rakyatnya.

Bukan hanya ganti presiden tapi 2019 juga ganti isi parlemennya dan Partai Berkarya tetap berkarya di Indonesia.

“Contoh Pak Harto beliau mendengarkan dan memahami rakyat langsung bukan bagi-bagi sepeda gak lucu itu,” pungkas Profesor.

Terpisah Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan Subari Martadinata, ungkapnya seluruh caleg hadir disini dan bertambah semangat memenangkan Partai Berkarya di Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, kami optimis menang di Tangsel dan melebihi kuota kursi yang ditargetkan” tutup Subari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *