oleh

Hari Ini, UAS Kunjungi dan Tabligh di Pontren Shohwatul Is’ad Ma’rang Pangkep

Pangkep, TribunAsia.com – Rencana kehadiran Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Is’ad Ma’rang Pangkep disambut antusias oleh jamaah dan para santri di lingkungan pondok. Kedatangan Ustadz Abdul Somad tersebut dalam rangka silaturahim, serta peletakan batu pertama asrama putri Pesantren Shohwatul Is’ad, Kamis (6/9/2018).

Kunjungan yang akan dilakukan oleh Ustadz Abdul Somad dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WITA. Rangkaian safari dakwah ustadz kondang ini, sekaligus menjalin komunikasi kembali dengan sahabat  beliau ketika masih kuliah di Mesir, setelah itu kegiatan akan dilanjutkan memberi ceramah di alun-alun kota Pangkep.

banner 336x280

Ustadz Muhammad Mukhlis, Selaku Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Is’ad Ma’rang Pangkep Sulawesi Selatan, mengatakan, “Ustad Abdul Somad berkunjung untuk silaturahim, memberi tauziah dan peletakan batu pertama Asrama Putri Pesantren Shohwatul Is’ad, semoga Allah selalu memberi beliau kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan dakwahnya,” kata Muhammad Mukhlis.

Muhammad Mukhlis mengharapkan, dengan kehadiran Ustad Abdul Somad di Pondok Pesantren Modern Islam Shohwatul Is’ad yang sekaligus bagian dari safari dakwah Ustadz Abdul Somad

“Kunjungan Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Shohwatul Is’ad Ma’rang Pangkep ini diharapkan dapat memotivasi santri dan mengambil ibrah, bagaimana beliau menjalankan dakwah dan yang paling menarik adalah beliau menyampaikan ceramah dengan tutur kata yang menarik, pandai berpantun” pungkas Muhammad Mukhlis. (BIA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *