oleh

Tawarkan Suasana Unik, Roti Bakar 88 Tak Pernah Sepi Pengunjung

Jakarta, TribunAsia.com – Bagi masyarakat ibu kota, aktivitas nongkrong telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan, mereka biasanya berburu tempat yang dianggap nyaman dan terjangkau, keinginan ini yang ditangkap dan dikelola dengan baik oleh Roti Bakar 88, sebuah tempat untuk kalangan muda-mudi. Lokasinya terletak di Tanah Abang, tepatnya tak jauh dari Stasiun Tanah Abang.

Daya tarik Roti 88 terletak pada kemampuan pengelola tempat yang mampu menawarkan suasana yang menarik dan unik, disebut unik karena tempatnya didesain dengan menggabungkan konsep klosal dan modern.

Dari luar tempat ini nampak memenuhi standar modern untuk ukuran tempat nongkrong, akan tetapi bila pengunjung sudah masuk kedalamnya maka dengan segera suasana klasik akan terasa, suasana klasik tersebut dipertegas dengan menampilkan pernak pernik dan gambar bergaya klosal.

Pengakuan tentang nilai lebih dari sisi tempat datang dari tamu Roti Bakar 88, Tiar salah satu pengunjung yang telah beberapa kali mampir menuturkan alasannya, baginya unsur klosal yang terdapat dalam ruangan menjadi daya tarik tersendiri.

“Senang karena pas kita berada di dalam langsung seolah terbawa ke suasana masa lalu, ini yang menarik” jelasnya, Kamis (30/8).

Walaupun menggunakan nama Roti Bakar tetapi menu yang dijual cukup beragam, mulai dari kopi, jus, teh serta makanan ringan yang bervariasi. Bahkan sebagian pengunjung lebih memandang Roti Bakar 88 sebagai tempat ngopi dibandingkan tempat berburu menu roti, sebuah persepsi yang tentunya menguntungkan pihak pengelola. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *