oleh

Hatrick Bejo Hempaskan PS. Landas Diperdelapan Final Paku Jaya Cup

Tangsel, TribunAsia.com – Dengan menyuguhkan permainan kerjasama tim serta skill individu yang cukup baik, kesebelasan tuan rumah PS. Diklat Paku Jaya, Serpong Utara berhasil melumat dan menghempaskan lawannya PS. Landas, Ciputat dengan skor 3 – 0 tanpa balas berkat hatrick yang dibuat oleh striker andalan PS. Diklat Paku Jaya dalam partai perdelapan final kejuaraan Sepak bola Paku Jaya Cup yang ke 4. Pertandingan perdelapan final Paku Jaya Cup 4 itu sendiri, dilaksanakan pada Rabu (29/08/2018) sore, di lapangan Sepak bola Paku Jaya depan Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Menurut Agus Junaedi selaku Manager tim yang juga merangkap sebagai pelatih tim PS. Diklat Paku Jaya, pertandingan antar kedua tim dipimpin oleh wasit Narto asal Tangsel serta didampingi oleh dua asisten wasit, yaitu asisten wasit 1 Sambas serta asisten wasit 2 Didi.  Pertandingan kedua tim berjalan sangat menarik dan disaksikan oleh ribuan suporter kedua kesebelasan serta berjalan aman berkat pengamanan yang cukup ketat dari Polsek Serpong.

banner 336x280

Dua gol tim Diklat Paku Jaya dicetak oleh striker Bejo pada babak pertama serta satu gol pada babak kedua. Di perempat final yang akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang, PS. Diklat Paku Jaya akan berhadapan dengan tim PS. RBS Ciledug.

“Alhamdulillah anak-anak bermain dengan baik dan sesuai dengan intruksi yang saya berikan, hanya memang variasi-variasi serangan dan tembakan jarak jauh dari para pemain kami yang kurang terlihat. Tetapi secara umum mereka para pemain kami sudah bermain cukup baik, terbukti dengan hasil kemenangan yang kami peroleh. Dan dari hasil pertandingan sore hari ini, akan kami jadikan evaluasi tim untuk menghadapi partai perempat final menghadapi PS. RBS Ciledug yang tentunya akan lebih berat. Intinya kami tidak boleh lengah dan berpuas diri dengan kemenangan ini, karena perjalanan tim Diklat Paku Jaya masih panjang untuk mencapai babak selanjutnya,” tandas Agus Junaedi.

Sementara itu, Dahlan Lurah Paku Jaya yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut dari tribun kehormatan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa, dirinya sebagai pembina kesebelasan PS. Diklat Paku Jaya merasa bersyukur dan senang serta memberikan apresiasi dengan kemenangan yang diraih oleh tim Diklat Paku Jaya pada partai perdelapan final ini.

“Jangan terbawa ephoria kemenangan hari ini, masih banyak yang harus dibenaahi oleh tim dan pelatih untuk menghadapi partai perempat final Sabtu mendatang. Gunakanlah kemenangan hari ini sebagai pemicu semangat yang lebih besar lagi kepada para pemain, untuk dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi dalam pertandingan perempat final,” pungkas Dahlan Lurah Paku Jaya. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *