oleh

Warga Klender Temukan Mayat Bertato Tergeletak di Jalan

Jakarta, TribunAsia.com – Warga temukan mayat pria bertato tergelatak di jalan Klender yang tidak jauh dari jembatan Jagal. Mayat yang diketahui dengan ciri-ciri berbadan gemuk terlentang dan ditutupi oleh warga sekitar dengan kertas koran.

Ketika ditemui dilokasi kerumunan masa, Casim selaku ketua RW 05 Kelurahan Cipinang Muara menyampaikan, kejadian itu bermula saat warga tengah mengisi bahan bakar sepeda motor di SBPU yang tidak jauh dari lokasi mayat pria dewasa terbujur kaku disamping jalan.

banner 336x280

“Tadi ada kejadian orang tergeletak terus ada warga yang melintas ke Pom bensin diperkirakan usia 50 tahun,” kata Casim kepada tribunasia.com , Selasa (28/8/2018).

Kemudian, Casim memperkirakan, mayat berperawakan gemuk yang disaksikan oleh warga sekitar terkena angin duduk sehingga meninggal secara tiba-tiba.

“Sepertinya kena angin duduk. Itu tadi orang yang ngisi bensin yang liat,” ujarnya.

Namun, Sutriono menambahkan, mayat bertato itu diketahui melalui group WhatsApp antar warga. Berbekal informasi tersebut, dia menyambangi kelokasi kejadian dan menyebutkan pria dewasa itu bernama Rendi, diperkirakan berusia 55 tahun dan telah memiliki keluarga akan tetapi istri serta anaknya telah pulang kampung ke Indramayu, Jawa Barat.

“Saya dapat kabar dari group ternyata warga saya. Korban Rendy diperkirakan (usia) 55 tahun. Memang kemarin keluarganya pulang kampung,” jelas ketua RT 10 RW 01 Klender, Duren Sawit, Jaktim.

Sutriono pun menjelaskan, dilokasi penemuan mayat itu sebelumnya tidak ada kejadian perkelahian akan tetapi pria meninggal secara tiba-tiba itu tidak diketahui siapapun. Saat ini, warga sekitar tengah berupaya menghubungi melalui telepon selular kepada sanak familinya dikampung, namun belum dapat terhubung.

“Taunya udah tergelatak begini badannya tato semua nggak ada perkelahian. Anak isterinya nggak bisa dihubungi,” tegasnya.

Selanjutnya, mayat bertato itu diangkut dengan mobil ambulance dari dinas kesehatan ke RSCM sekitar pukul 21.45 Wib dan kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Jaktim. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *