oleh

Rayakan Idul Adha, Caleg PAN Sumbang Sapi Kurban di Karet Setiabudi

Jakarta, TribunAsia.com – Idul Adha adalah sebuah kesempatan bagi orang-orang untuk berkurban.  Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) khususnya #123 Nur Indah Fitriani sumbang sapi kurban di Karet Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Kita mengikuti dan melanjutkan tradisi berabad lampau yang telah dilakukan Nabiyullah Ibrahim AS. Potong hewan kurban pada hari Idul Adha. Sejatinya potong hewan kurban adalah memutus egoisme sebagai manusia,” kata Nur Indah Fitriani yang biasa dipanggil Mpo Nur. Di Jakarta. Kamis (23/8).

Mpo Nur menambahkan, ”semoga bermanfaat untuk warga,” kata Mpo Nur.

Kesempatan terpisah, Koordinator Relawan Mpo Nur, Wahyu Puji Hadi menerangkan, “pelaksanaan hewan kurban seekor sapi Lombok di RW 02 Kelurahan Karet Setiabudi. Acara berlangsung lancar dan telah disalurkan kepada 14 RT di wilayah RW 02 Karet, Setiabudi,” kata bapak beranak tiga ini.

Acara ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari berbagai pihak khususnya warga Karet, Setiabudi.

“Terima kasih kepada Ustadz Mardani dan RW Kusnadi serta sahabat-sahabat #123Nur Indah yang banyak membantu dan menyalurkan hewan kurban pada kaum duafa dan yatim dilingkungan karet Setabudi,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, “Semoga yang yang kita lakukan hari ini mendapat ridho allah SWT,” pungkas Wahyu seraya membersihkan percikan darah sapi kurban. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *