oleh

Usai Idul Adha, Aktivitas Pusat Penjualan HP Terbesar di Indonesia Belum Seramai Biasanya

Jakarta, TribunAsia.com – Pengaruh suasana lebaran masih terasa di Jakarta, tempat perbelanjaan yang biasanya ramai didatangi pengunjung masih terbilang lengang, kondisi tersebut terjadi ITC Roxy, pusat jual beli handphone terbesar di Jakarta bahkan di Indonesia, walaupun tetap ada pengunjung namun jumlahnya belum seperti hari normal.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Dodi, penjual yang sehari-harinya beroperasi di ITC Roxy, dalam penuturannya kepada TribunAsia.com pemuda asli Tasikmalaya ini menyampaikan bahwa jumlah pengunjung belum normal seperti biasa.

“Belum mas kalau dibandingkan hari biasanya, mungkin karena pengaruh lebaran yang baru saja kemarin, kemarin bahkan tidak ada yang jualan” katanya, Kamis (23/8).

Bukan hanya pembeli yang belum terlalu ramai, akan tetapi penjual juga belum semuanya beroperasi, hal tersebut dibuktikan dengan masih tutupnya beberapa lapak jualan menjelang siang hari.

“Bisa diliat mas, penjual disini saja masih ada yang belum membuka kembali lapak jualannya” tambah Dodi.

Dirinya juga mengakui bahwa walaupun lapak jualannya telah buka sejak pagi namun barang yang laku terjual masih sedikit dibandingkan beberapa hari sebelum Idul Adha.

Kurang ramainya pembeli yang berkunjung ITC Roxy ditengarai karena mayoritas masyarakat masih menggunakan waktu luang mereka untuk berkunjung ke sanak keluarga dalam rangka silaturahim setelah Hari Raya Qurban atau mereka masih melakukan kunjungan ke tempat wisata. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *