oleh

Momen Idul Adha, Sandi Ajak Masyarakat Indonesia Menjalaninya dengan Ikhlas

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Wakil Presiden 2019-2024 Sandiaga Salahuddin Uno mengajak masyarakat Indonesia agar mengisi momen Hari Raya Qurban dengan mengedepankan keikhlasan, pernyataan tersebut disampaikan Sandi sebagai bentuk apresiasinya terhadap umat Islam di Indonesia yang sedang merayakan Idul Adha.

Menurut Sandi rasa ikhlas sangat dibutuhkan dalam menjalani Idul Adha agar siapapun yang menjalaninya mampu berlaku total.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Adha dengan hati yang ikhlas sebagaimana kisah perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail” ucapnya di Jakarta, Rabu (22/8).

Idul Adha tidak bisa dilepaskan dari peristiwa besar yang dialami Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yakni saat Nabi Ibrahim diberikan ujian oleh Allah berupa perintah untuk mengorbankan anaknya, Ismail. Terkait peristiwa besar tersebut, Sandi menekankan bahwa ada tiga pelajaran penting yang bisa diambil dari peristiwa bersejarah tersebut.

“Semoga kita meneladani sikap ketaatan, totalitas, dan pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail Alaihissalam” terangnya.

Masih menurut Sandi, ketiga sikap tersebut sangat penting dijadikan sebagai bekal dalam menjalani kehidupan.

“Menjadikannya hikmah dalam hidup, sekaligus pelajaran untuk berbagi kepada sesama” pungkas mantan Wakil Gubernur DKI ini. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *