oleh

Launching Buku #2019GantiPresiden, Penyanyi 2019 Ganti Presiden Nyanyi Bareng Emak-Emak

Jakarta, TribunAsia.com – Suasana kemeriahan terasa dalam acara Launching Buku #2019GantiPresiden, walaupun acara diformat dalam nuansa diskusi dan tanya jawab namun acara berlangsung sangat santai, hangat, dan cair.

Pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang, hadir langsung dalam kegiatan yang digelar di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat. Di sela-sela diskusi, peserta yang hadir secara spontan meminta Sang Alang untuk menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden.

banner 336x280

“Ayo pak Nyanyikan lagunya, bareng kita-kita yang hadir disini” teriak peserta diskusi yang didominasi oleh emak-emak. Selasa (21/8).

Menanggapi permintaan tersebut, Sang Alang langsung tampil ke depan panggung dan mulai menyanyikan lagu ciptaannya, tak mau ketinggalan, emak-emak juga tampil ke depan dan menyanyi bersama sang pencipta lagu.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan Launching Buku masih sementara berlangsung, forum diskusi masih menunggu kehadiran Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang menurut informasi terakhir sedang dalam perjalanan menuju lokasi. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *