oleh

Kalahkan Hongkong, Pelatih Kar Lok Sebut Tim Indonesia Sukar Ditaklukan

Jakarta, TribunAsia.com – Tim Nasional Indonesia mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1 dalam laga pamungkas Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8) malam.

Pelatih Hong Kong U-23, Kenneth Kar Lok, tak menampik kalau permainan Timnas U-23 Indonesia cukup rapi. Kenneth menyebut Timnas Indonesia sukar ditaklukkan, terutama pada babak kedua.

banner 336x280

Hong Kong sejatinya sukses membuat publik Stadion Patriot terdiam pada babak pertama. Namun, mereka justru kebobolan tiga gol oleh Indonesia di babak kedua. Hingga akhirnya takluk 1-3.

“Kami telah (bermain) sangat baik, Indonesia sangat baik. Kami ucapkan terima kasih kepada suporter dan para pemain karena bermain bagus di tengah tekanan suporter,” ungkap Kenneth Kar Lok kepada wartawan.

Kar Lok sendiri punya alasan atas kekalahan tersebut. Menurutnya, ada beberapa pemain, terutama senior yang absen sehingga mengganggu permainan keseluruhan.

“Sebenarnya skuad ini sudah matang. Cuma banyak pemain yang cedera, sehingga skema tak berjalan seperti yang kami harapkan. Banyak pergantian pemain juga berpengaruh, kami perlu mengistirahatkan mereka,” imbuh dia.

Akan tetapi, Kenneth Kar Lok ingin anak asuhnya tak larut dalam kekecewaan itu. “Masih ada babak 16 besar. Kami akan siap untuk laga melawan Uzbekistan,” tandas dia. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *