oleh

Walikota Tangsel Melepas Rombongan KNRP Salurkan Hewan Kurban ke Jalur Gaza

Tangsel, TribunAsia.com – Bertempat di lantai 4 kantor pusat Pemerintahan Kota Tangerang di Jalan Maruga raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, melepas keberangkatan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Hj. San Susilowati (Susan) yang akan berangkat ke Jalur Gaza, Palestina pada Sabtu (18/08/2018) pagi. Menurut Hj. San Susilowati, dirinya berangkat ke Jalur Gaza Palestina sebagai utusan dari Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Provinsi Banten bersama 4 orang perwakilan terpilih KNRP lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia, untuk menyalurkan bantuan hewan Kurban dari masyarakat muslim Indonesia untuk rakyat Palestina yang berada di Jalur Gaza.

“Saya ridho dan ihklas untuk berangkat ke Jalur Gaza Palestina bersama Empat rekan KNRP lainnya dari pewakilan terpilih diberbagai wilayah di Indonesia. Saya telah siap lahir maupun batin untuk berangkat ke Jalur Gaza Palestina, guna menyalurkan bantuan hewan Kurban dari masyarakat muslim Indonesia,” tutur Ustadzah Susan.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany saat melepas keberangkatan Hj. San Susilowati di kantor Puspem Tangsel pada Jum’at (17/08/2017) sore, menyatakan dukungannya baik secara pribadi maupun selaku Kepala Pemerintahan Walikota Tangerang Selatan.

“Saya sangat mendukung perjuangan untuk kemerdekaan rakyat dan Bangsa Palestina, karena sesuai amanat konstitusi UUD 1945 Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa karena penjajahan itu tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan dan penjajahan itu memang harus dihapuskan dari muka bumi manapun juga. Dan saya mendoakan agar rombongan KNRP Indonesia dapat selamat sampai ke tujuan Jalur Gaza Palestina dan dimudahkan segala urusannya untuk menyalurkankan bantuan hewan Kurban dari masyarakat muslim Indonesia untuk saudara-saudaranya di Jalur Gaza,” tandas Airin.

Ditempat yang sama, Muchammad Heru suami tercinta dari Hj. San Susilowati yang selalu mendampingi aktifitas sang istri tercinta, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, dirinya sebagai suami telah ridho dan ikhlas serta mengijinkan sang istri berangkat ke Jalur Gaza Palestina untuk tujuan ibadah yang sangat mulia bersama rombongan KNRP

Indonesia menyalurkan bantuan hewan Kurban untuk rakyat Palestina di Jalur Gaza.

“Saya merestui dan mengijinkan beliau (istri) untuk tugas mulia ini, kita tidak dalam rangka mencari kematian karena itu adalah urusan Alloh SWT, tetapi Insya Alloh apa yang dilakukan istri saya beserta 4 rekan KNRP Indonesia lainnnya adalah pekerjaan Syahid jika Alloh menentukan hal lainnya. Saya sangat bangga dengan perjuangan istri saya, untuk membantu rakyat dan bangsa Palestina dibumi yang sangat dimuliakan oleh-Nya dan oleh para Nabi,” pungkas Muchammad Heru dengan mata berkaca-kaca karena haru. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *