oleh

PT Pos Indonesia (PERSERO) Bebaskan Biaya Pengiriman Menuju Lombok

Jakarta, TribunAsia.com – Bencana gempa bumi Lombok hingga hari ini menurut BNPB telah menelan korban 364 orang, Derita dan belasungkawa segenap bangsa Indonesia disampaikan kepada masyarakat Lombok.

Untuk meringankan beban masyarakat Lombok PT Pos Indonesia membebaskan biaya pengiriman barang menuju Lombok atau gratis. Bebas biaya ini sejak 8 Agustus 2018 s.d 31 Agustus 2018. Dalam siaran pers yang diterima redaksi PT Pos Indonesia menjelaskan, PT Pos Indonesia (Persero) membuka pengiriman GRATIS tidak dipungut biaya untuk program “POS PEDULI KORBAN BENCANA ALAM GEMPA BUMI DI PULAU LOMBOK” dengan pengaturan sebagai berikut :

 

1. Berat per kiriman : Maksimum 20 (dua puluh) Kg dan dapat lebih dari 1 kiriman

2. Tempat penerimaan : seluruh loket kantor pos kecuali Agenpos

3. Alamat Tujuan : Pos Peduli Korban Bencana Alam Gempa Bumi Di Pulau Lombok up. KP Mataram 83000 atau alamat “POSKO” yang sudah ditentukan oleh Pengirim untuk tujuan Kab. Lombok Utara, Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Timur

4. Jangkawaktu : 8 Agustus 2018 sd 31 Agustus 2018

Penerimaan sumbangan atau donasi dalam bentuk uang disalurkan atau disetor ke rekening giropos MPosPay :

a. Nomor rekening: 00123456789

b. Atas Nama  : PT Pos Indonesia (Persero) cq Rekening Pos Indonesia  Peduli

c. Transfer melalui bank dengan memasukkan kode virtual account: 200 999 0099 00123456789

LARANGAN Tidak menerima sumbangan dalam bentuk makanan yang mudah busuk/rusak dan barang berupa cairan. Salurkan bantuan untuk saudara- saudara kita korbn bencana di pulau Lombok, semoga bisa Meringankan kondisi mereka. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *