oleh

Milad IV, Forsa Tangsel Gelar Dangdut Bersama Rakyat

Tangsel, TribunAsia.com – Meriahnya Milad Fans Rhoma Irama Soneta (FORSA) dibanjiri masyarakat Tangsel yang di gelar Lapang Perkasa Serua, Tangsel. Yang dirangkai dengan santunan 150 anak  Yatim Piatu. Jumat (10/8).

Pengunjung antusias hadir mendengar akan tampilnya penampilan Bang Haji Rhoma Irama.

“Meski tidak bisa melihat penampilan Bang Haji. Gak jadi masalah. Kita sudah melihat penyanyi dangdut dan ketemu pengurus Forsa Tangsel,” kata warga Serua, Mamah Sevilla. Panitia Pelaksana Milad IV Forsa Tangsel, Abdul Syukur mengamini kehadiran warga karena daya tarik Bang Haji.

“Tapi tidak mengapa, terobati dengan kehadiran dan tampilan raja dangdut dangdut Haji Rhoma Irama. Kita bergembira dan bersuka ria,” kata Abdul Syukur.

Abdul Syukur menambahkan, acara ini momentum bagi pengurus Forsa Tangsel untuk menjalankan program dan memulai dari hal yang mudah dikerjakan.

“Pelayanan kepada masyarakat adalah program itu,” kata Abdul Syukur.

Terpisah, Bendahara Panitia Milad Forsa IV, Lastri, menjelaskan, acara ini digelar untuk menyarukan fans Rhoma Irama dan penyuka dangdut dalam satu kebersamaan.

“Satu kebersamaan Forsa untuk silahturahim warga Tangsel,” kata Lastri.

Lastri mengingatkan, acara ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak dan swadaya masyarakat. Karena dangdut musik rakyat dan urat kehidupan rakyat.

“Dangdut Forsa menangkap denyut rakyat dengan bergembira dan bersuka cita,” pungkas Lastri. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *