oleh

Kampung Kayu Gede Mewakili Serpong Utara Lomba Kampung Bersih HUT RI 73

Tangsel, TribunAsia.com – Kampung Kayu Gede, kelurahan Paku Jaya, kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, terpilih mewakili Kecamatan Serpong Utara dalam lomba kampung bersih dan sehat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Saat dikonfirmasi reporter TribunAsia.com di lingkungan RT.003/022, Kampung Kayu Gede 2, Kelurahan Paku Jaya pada Minggu (12/08/2018), H.Bani Khosyiatullah Camat Serpong Utara mengatakan bahwa, dirinya bersama Lurah Paku Jaya H.Dahlan dan juga Kepala sekolah SDN Paku Jaya 2, H.Suaib, sedang meninjau dan memantau kegiatan kerja bakti oleh warga dilingkungan Rt.003/022 dalam rangka penilaian lomba kampung bersih dan sehat se Kecamatan se Tangerang Selatan.

“Pada dasarnya jika kita dapat menggalakkan kegiatan kerja bakti secara rutin seperti ini, maka kampung kita akan selalu dapat terjaga dengan baik, bersih dan sehat. Karena dengan rutin kerja bakti, yang diuntungkan itu ya warga kampung itu sendiri pada dasarnya. Warganya menjadi sehat dan lingkungannya menjadi bersih dan enak dipandangnya mata,” tutur Bani Khosyiatullah.

Sementara itu dilokasi yang sama, Ahmad Mardini Ketua RT.003/022 Kampung Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, mengatakan bahwa, dirinya mewakili warga RT.003 mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Serpong Utara atas kepercayaan dan penunjukkan wilayahnya dalam lomba kampung bersih dan sehat mewakili Kecamatan Serpong Utara dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945.

“Sebuah kehormatan yang besar buat warga kami, pak Camat Serpong Utara beserta Lurah Paku Jaya, yang telah menunjuk Kampung kami mewakili kecamatan Serpong Utara dalam mengikuti lomba Kampung sehat dan bersih tahun 2018 ini. Semoga kedepannya ini menjadi motivasi bagi warga kami untuk selalu menjaga kampung kami tetap bersih dan sehat,” pungkas Mardini. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *