oleh

Wakil Ketua MPR-RI : Prabowo Legowo Menentukan Calon Pendampingnya dan AHY Ucapkan Sukses

Jakarta, TribunAsia.com – Wakil ketua MPRI RI M.Hidayat Nurwahid menyampaikan ketika menghadiri pendaftaran calon pasangan presiden dan wakil presiden pada tahun 2019 mendatang bahwa salah satu isu sosok figur yang akan mendampingi Prabowo dari dari partai PKS.

Namun, sosok tersebut telah mendampingi calon presiden Joko Widodo yaitu Ma’aruf Amin. Yang sebelumnya, akan diajukan oleh PKS untuk mendampingi Prabowo akan tetapi diterima dengan sikap legowo.

“Pak Prabowo legowo, karena salah satu diantaranya PKS sebelumnya mangajukan Ma’ruf Amin. Dengan dipilihnya Maruf Amin PKS terima dengan legowo,” kata Hidayat Nurwahid di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat , Jum’at (10/8/2018).

Baca Juga : Sah, Prabowo-Sandi Baru Saja Lakukan Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU RI

Saat ini diketahui, pasangan Prabowo Subianto didampingi oleh Sandiaga Salahudin Uno dan sementara, calon presiden petahana adalah Joko Widodo berpasangan dengan Ma’ruf Amin yang telah mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum.

Sebelumnya, calon presiden dari partai Gerindra telah memutuskan wakil Gubernur DKI Jakarta telah layak dipertimbangkan untuk mendampinginya untuk masa bakti 2019-2024.

“Saudara-saudara saya disini dengan Sandiaga Uno dan seluruh kekuatan saya berjuang untuk kalian semua agama. Saudara Sandiaga Uno adalah yang terbaik dan yang ada beliau bersedia lebih mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Prabowo.

Baca Juga : Usai Mendaftar ke KPU, Capres Probowo Mengatakan Akan Berjuang Bersama Rakyat dan Semua Agama

Agus Harimurti Yudhoyono yang hadir mendampingi Prabowo-Sandi mendaftar Capres-Cawapres Pilpres 2019 di KPU RI – Jakarta. (10/08/18)

Selain itu, partai Demokrat melalui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ibhas, turut menghadiri pendaftaran calon presiden Prabowo dengan Sandiaga Uno dan memberi suport kepada kepada pasangan itu.

“Sukses untuk Pak Prabowo dan Sandi,” singkat AHY ketika keluar dari gedung KPU. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *