oleh

Hingga Tengah Hari 9 Agustus, Belum Ada Pasangan Capres Cawapres yang Mendaftar ke KPU

Jakarta, TribunAsia.com – Kantor Komisi Pemilihan Umum yang terletak di Jalan Imam Bonjol masih terlihat sepi dari aktivitas Capres dan Cawapres, hingga pukul 12.48 WIB belum nampak rombongan pasangan Capres dan Cawapres yang Mendaftar ke KPU.

Sejauh ini kantor KPU masih diramaikan oleh wartawan, aparat keamanan, dan pegawai KPU sendiri.

Di tempat terpisah dua kandidat  Capres, Prabowo Subianto dan Joko Widodo belum melaksanakan deklarasi terbuka terkait pasangan Cawapres mereka.

Sebelumnya ramai beredar isu bahwa Prabowo akan menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk menjadi Cawapres, isu tersebut dianggap mengganggu keharmonisan kubu Prabowo dengan Partai Demokrat, isu itu kemudian ditepis oleh Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani, menurutnya hubungan antara Prabowo dan Demokrat masih baik.

“Untuk sikap Demokrat maka kita perlu dengar SBY, sampai detik ini hubungan Prabowo dengan Demokrat tetap baik” bebernya.

Sementara itu di pihak Jokowi, Moeldoko disebut sebagai calon kuat pendamping Jokowi, kabar ini telah beredar sejak tadi malam. Mengingat belum adanya pasangan calon yang mendeklarasikan diri, sehingga kepastian tentang pasangan Capres Cawapres belum bisa dipastikan. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *