oleh

Kadin PB Tangsel Resmikan Kantor Baru di BSD Junction

Tangsel, TribunAsia.com – Bertekad untuk langsung tancap gas bekerja nyata untuk kemajuan seluruh masyarakat kota Tangerang Selatan dan juga untuk kemajuan para pengusaha mudanya, Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan pengusaha muda nasional Mizz Parhadiba bersama puluhan pengurus muda Kadin PB Tangsel periode 2018-2023, yang memiliki semangat berjuang dan kerja yang membara, Selasa (07/08/2018) sore, meresmikan pembukaan kantor baru Kadin PB Tangsel di BSD Junction, Serpong, Tangerang Selatan dengan memotong Dua buah nasi tumpeng kuning sebagai lambang kemenangan dan kemajuan baru para pengusaha Tangerang Selatan.

Mizz Parhadiba Ketua Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan saat menyampaikan paparannya tentang program kerja Kadin PB Tangsel mengatakan bahwa, dirinya selaku Ketua Kadin PB Tangsel mengajak kepada semua pihak untuk mensikapi segala perbedaan yang ada sekarang ini sebagai sesuatu yang indah dan positif.

“Kadin PB Tangsel tidak mengenal program 100 hari kinerja, karena sebelum dilantikpun pada tanggal 29 Juli 2018 kemarin, Kadin PB Tangsel sudah bekerja nyata untuk masyarakat dan para pengusaha muda Tangerang Selatan. Kita sudah membuat perjanjian kerjasama dengan beberapa puluh perusahaan bersekala nasional untuk kemajuan masyarakat Tangsel, para pengusahanya dan juga untuk menambah APBD kota Tangerang Selatan,” ungkap Mizz Parhadiba.

Dalam kesempatan yang sama, Mizz Parhadiba juga menginformasikan bahwa, dalam waktu dekat Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan, akan menggelar kegiatan bisnis dan ekonomi yang akan diikuti oleh puluhan perusahaan-perusahaan bersekala besar, menengah dan kecil, yang bertajuk ‘Tangerang Expo Kadin Paradigma Baru 2018’.

“Kita juga akan mengundang asosiasi-asosiasi di Tangsel, guna membedah para pengusaha dan para asosiasi yang ada, agar para pengusaha Tangsel kedepannya akan lebih akuntabel dan kapasitasnya mumpuni dalam menggarap proyek-proyek swasta maupun proyek pemerintah daerah,” tandasnya.

Sementara itu, Imron Patiraja anggota pembina Kadin PB Tangerang Selatan, dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapannya agar Kadin PB Tangsel harus menjadi soko guru bagi para pelaku usaha di Tangsel.

“Seyogyanya segala bentuk usaha yang dilakukan oleh para pengusaha di Tangerang Selatan itu harus sepengetahuan pihak Kadin PB Tangsel. Agar pihak Kadin PB Tangsel dapat melihat dengan menyeluruh segala sesuatu yang berkaitan dengan usaha para anggotanya dan dapat memberikan masukan, pembinaan serta arahan yang baik dan benar untuk kemajuan si pengusaha itu sendiri. Kita saling terbuka saja, agar segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia usaha di Tangsel dapat kita selesaikan dan pecahkan bersama-sama,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan oleh Suwardi selaku owner dari perusahaan jasa scurity, cleaning service dan juga perpakiran miliknya. Dirinya mengaku selama ini tidak pernah mendengar dan mengetahui tentang kiprah kerja dari Kadin Tangsel. Dirinya hanya mengetahui bahwa para pengusaha Tangerang Selatan selama ini tidak dapat menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri.

“Kedepannya saya berharap ada sinergi yang sangat baik antara Kadin Paradigma Baru, Walikota Tangsel serta pihak swasta dalam menggarap proyek-proyek pembangunan APBD maupun proyek-proyek swasta. Jadikan para pengusaha Tangerang Selatan, menjadi tuan rumah untuk rumahnya sendiri,” pungkasnya. (BTL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *