oleh

Prihatin, Timnas U -16 Ajak Donasi Korban Bencana Gempa Lombok

Surabaya, TribunAsia.com – Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Kamboja 4 gol tanpa balas, dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/8) malam.

Kemenangan ini dipersembahkan untuk para korban gempa bumi di Nusa Tengara Barat (NTB) dan Bali. Indonesia juga akan mendonasikan sebagaian hasil dari penjualan tiket kepada korban gempa.

banner 336x280

Baca Juga : 98 Orang Meninggal Dunia dan Korban Gempa 7.0 SR Terus Bertambah

“Kemenangan ini bisa membahagiakan semua orang. Kemenangan ini penting bukan hanya buat kami, tetapi paling tidak bisa memberikan hiburan buat saudara-saudara kami yang tertimpa musibah di Lombok maupun Bali,” ucap pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini.

“Tentu tidak sebanding dengan penderitaan yang mereka alami. Tetapi paling tidak kami masih bisa ikut berpartisipasi, memberikan hiburan dengan permainan yang baik dan dengan hasil yang positif,” imbuh Fakhri.

Mantan pemain PKT Bontang ini menambahkan, Timnas Indonesia U-16 akan memberikan donasi kepada korban gempa di Lombok dan Bali. Donasi itu diambil dari sebagian keuntungan dari hasil penjualan tiket laga melawan Kamboja.

Baca Juga : BNPB Konferensi Pers Tentang Bencana Gempa Lombok Hingga Mendeteksi Terjadinya Tsunami

“Mudah-mudahan apa kami lakukan semua, suporter, pemain, official dan pengurus PSSI, bisa bernilai ibadah dan bermanfaat dunia akherat,” harap Fachri.

Selain memberikan bantuan, pertandingan Indonesia kontra Kamboja juga diawali dengan one minute silent untuk korban gempa di NTB dan Bali. (JS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *