oleh

Eggi Sudjana : Jika Prabowo Pasangan UAS, Menang 88,89 Persen

Jakarta, TribunAsia.com – Aktivis 212, Eggi Sudjana percaya jika Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto maju dengan pasangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke Pilpres 2019 mendatang, bakal menang telak atas petahana Joko Widodo.

Eggi mengatakan, jika pasangan Prabowo-UAS maju di Pilpres 2019, harapan rakyat dan umat jadi kenyataan. Sebab Prabowo merupakan tokoh nasionalis-pancasilais, sedang UAS adalah tokoh religius-pancasilais.

“Inilah Indonesia baru yang akan menyatukan kita semua,” ujarnya di Jakarta, Rabu,  (2/8/2018).

Dengan munculnya nama UAS, kata Eggi, merupakan berkah yang seharusnya bisa menjembatani kepentingan aliansi parpol-parpol koalisi keumatan plus Demokrat. Oleh karena itu, PKS, PAN, PBB, Berkarya, dan Demokrat sama-sama tidak merasa ditinggalkan karena Ustaz Somad.

“Tanyalah semua konstituen partai-partai di atas. Saya yakin banyak pendukung UAS. Bahkan pendukung UAS bertebaran di Golkar, NasDem, PDIP, Hanura, PPP, bahkan PSI sekalipun,” jelasnya.

Jika UAS mendampingi Prabowo, ia berkeyakinan akan mendapatkan kemenangan dengan sangat mudah, yakni berada di 88,89%. Hal itu dikarenakan Prabowo dan Ustaz Somad tak punya ambisi politik pribadi.

“Mereka hadir, datang, dan menyapa rakyat serta umat untuk kebangkitan bangsa besar ini,” imbuhnya. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *