oleh

Pangeran Alprinse, Putra Mahkota Pewaris Tahta Kepaksian Pernong bagi Kebahagian dengan Anak Yatim Saat Dikhitan

Jakarta, TribunAsia.com – Putra Mahkota pewaris Tahta Kepaksian Pernong Kerajaan Skala Brak Lampung dalam rangka rasa syukur dikhitan membagi kebahagiaan dengan 500 anak anak yatim di Gedung Admiral Sport Club dibilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dijelaskan oleh Pangeran Edward Syah Pernong sebagai orang tuanya, bahwa acara putranya untuk dikhitan dan ingin menikmati makan bersama-sama anak yatim dan dhuafa. Sebagai rasa syukur, Kedua orang tua serta keluarga besar mewujudkan keinginan tersebut dimulai dengan doa, dan menikmati sajian bersama.

“Sebagai rasa syukur pada Allah maka diwujudkan dengan makan, doa, santunan bersama anak- anak yatim dan anak dhuafa,” kata Rolla Naguib selaku nenek dari Pangeran Alprinse, Sabtu (15/7).

Menurutnya, Rolla acara khitanan yang berlangsung pada hari Sabtu (15/7), sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk mencintai serta peduli kepada masyarakat sekitar.

Serta, diharapkan oleh keluarga agar kelak menjadi pemimpin dan membina memajukan masyarakat Kepaksian dengan wibawa penuh cinta.

“Acara ini sebagai contoh bagi putranya untuk lebih belajar tentang kesucian, kepeduliaan sesama agar Pangeran Alprinse terus peduli dan mencintai orang disekitarnya agar kelak mampu memimpin membina memajukan masyarakat kepaksian dengan wibawa, bijak yang dicintai seluruh lapisan masyarakat,” papar nenek Pangeran Alprinse kepada TribunAsia.com.

Pangeran Alprinse, Putra Mahkota Pewaris Tahta Kepaksian. (15/07/18)

Sementara, dikatakan oleh Pangeran Alprinse, saat ini duduk dibangku SD, yang mana sedang dikhitan menyampaikan rasa senang dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga besar dan hadiri oleh anak-anak yatim.

“Saya senang sekali bisa bersama-sama makan, dengan saudara-saudaraku ini dan membuat mereka senyum,” ujar Oma Rolla menirukan cucunya kelas 6 SD di High Scope.

Sambungnya, Putra Mahkota Pewaris Tahta Kepaksian Pernong, yaitu Pangeran Alprinse memiliki hobi bela diri dan pandai berbahasa Inggris. Untuk itu, Rolla tidak lupa berbagi cerita tentang harapan dan cita-cita cucunya tersebut antara lain ingin menjadi Perwira tinggi di dunia Militer.

“Pangeran Alprinse menguasai bahasa Inggris dan olahraga Silat serta bercita-cita jadi Jendral Panglima TNI ini,” singkatnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *