oleh

Zulhas : Umat Boleh Dukung Petahana, Boleh Ganti Petahana, Jangan Berantam

Tangsel, TribunAsia.com – Jelang penetapan Capres suasana tambah hangat. Sebentar lagi pada 4 Agustus Indonesia akan mendapat Capres dan Cawapres Indonesia.

“Beberapa waktu lagi Indonesia khususnya tanggal 4 Agustus akan mendapat Capres dan Cawapres. Perkiraannya hanya dua calon. Mempertahankan petahana atau ganti petahana,” kata Ketua MPR RI dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional dalam silahturahmi Idul Fitri 1439 H dan Pelantikan Pengurus Cabang Muhammadiyah Serpong di Masjid Asyariif, BSD, Tangsel. Sabtu (14/7).

Zulhas menambahkan, jika rakyat puas maka petahana lanjut jika tidak petahana diganti.

“Keduanya boleh menggalang kekuatan dan suara. Yang tidak boleh berantem karena perbedaan dukungan,” kata bapak empat anak.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pada acara silahturahmi Idul Fitri 1439 H dan Pelantikan Pengurus Cabang Muhammadiyah Serpong di Masjid Asyariif, BSD, Tangsel. (14/07/2018)

Penguasaan yang tidak dalam ekonomi membuat disharmoni sosial dan kesenjangan. Jika jumlah 1 persen penduduk menguasai separuh ekonomi dan sebaliknya jika 80 persen penduduk menguasai 1 persen maka timbul ketimpangan kesenjangan dan pasti ribut.

“Wajar ribut karena menimbulkan kesenjangan kemiskinan dan dhalim,” kata Zulhas.

Dalam demokrasi Muhammadiyah sudah khatam. Dalam memilih pemimpin Muhammadiyah sudah khatam. Pemahaman pendidikan politik Muhammadiyah perlu menjelaskan, menggalang dan mengajak kelompok lain khususnya kelompok Islam yang lain untuk bersama membangun dan mengembalikan peradaban Islam.

Zulkifli Hasan, secara simbolik mendatangani rencana pendirian Gedung Klinik Muhamadiyah, PC Muhamadiyah Serpong – Tangsel. (14/07/2018)

Penghujung acara, Zulhas menerima dan menandatangi rencana pendirian Gedung Klinik Muhamadiyah PC Muhamadiyah Serpong. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *